Toko Buku Islam Online Indonesia terpercaya
Selamat Datang Di www.mandiriagency.com Menyediakan Berbagai Macam Produk-Produk Islami Bermutu Mulai dari Buku-Buku terjemahan, Kitab arab Cetakan Saudi dan Mesir, Software Islami, Mushaf Timur Tengah Al-Quran, Herbal dan lain-lain

#18 of 115 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Menyelisik Alam Malaikat

Price Rp 120.000
Rp 96.000
Beli

Judul Buku : Menyelisik Alam Malaikat

Penulis : Dr. Muhammad bin Abdul Wahhab al-'Aqil

Penerbit : Pustaka Imam Asy Syafii

Ukuran : 17 x 24,5 cm

Tebal : 492 Halaman

Berat : 950gr

Jenis : Hard Cover

Harga Jual : 120.000,-

Sadarkah kita bahwa setiap saat, di mana pun kita berada, selalu ada Makhluk yang hadir bersama kita. Makhluk yang satu ini diciptakan dari nur (cahaya) sehingga memiliki karakter yang berbeda dengan makhluk lain, yaitu manusia, jin, hewan, dan tumbuhan. Makhluk ini memiliki kelebihan yang banyak dibanding makhluk lain, dan yang paling istimewa adalah mempercayai keberadaannya merupakan salah satu rukun iman yang tanpanya iman seseorang dianggap cacat. Makhluk itu adalah Malaikat.


Ironisnya, hingga kini, pengetahuan umat Islam tentang Malaikat hanya berkutat pada sepuluh nama Malaikat beserta tugas-tugas mereka. Padahal, pengetahuan tentang mereka secara lebih lengkap akan banyak memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan seorang Mukmin. Dan ternyata, kalau kita telisik banyak sekali informasi tentang mereka di dalam al-Qur-an dan as-Sunnah yang belum kita ketahui.


Buku ini mengupas dan menyelisik lebih jauh informasi tentang Malaikat dari sumber-sumber yang valid dari al-Qur-an dan as-Sunnah; berapakah jumlah mereka sebenarnya, apa saja tugas-tugas mereka, seperti apa sifat, sikap, dan karakter ciptaannya, dan banyak informasi lain serta dampak positif yang dihasilkan dengan banyak mengenal kehidupan mereka?


Penulis buku ini juga menambahkan informasi tentang pe-mahaman sekte-sekte lain dari ahli kalam dalam teologi Islam, juga menurut keyakinan Yahudi, Nashrani, ahli Filsafat, kaum musyrikin Arab, Hindu, Budha, dan kaum paganisme lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk mengkritisi sekaligus membantah pemahaman mereka yang bertentangan dengan ‘aqidah Islam yang shahih menurut Ahlus Sunnah wal Jama’ah.